PBSI Sulsel Apresiasi Atlet Bulutangkis Sulsel Tembus Pelatnas

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Pengprov PBSI Sulsel menyerahkan tali asih & apresiasi kepada dua atlet asal Sulsel yaitu Muh Reza Al Fajri dan Sofy Al Mushira Asharunnisa yang berhasil menjadi juara di ajang Seleksi Nasional (Seleknas) 2022 dan masuk ke Pelatnas PP PBSI.

Penyerahan tali asih dilakukan oleh Ketua Umum PBSI Pengprov SulSel Devo Khaddafi bersama Wakil Ketua Umum III, Bachnar B Abdullah yang juga sekaligus sebagai pihak donatur melalui perusahaan milik nya, yaitu Benhard Grup. Tali asih diterima oleh orangtua masing masing atlet, yaitu Kusnadi selaku orang tua Reza dan Dg Mile selaku orang tua Sofy

Devo dalam sambutannya mengatakan sangat berterimakasih kepada Bachnar Abdullah  selaku owner Benhard Grup yang sangat peduli kepada atlet Sulsel yang berprestasi. Ke depannya dia berharap semakin banyak pihak swasta dan stakeholder lainnya yang memberikan apresiasi serupa.

Bachnar Abdullah selaku owner Benhard Grup menambahkan bahwa hal ini adalah merupakan bagian dari rasa bangga dan kepedulian pihaknya kepada atlet Bulutangkis Sulsel. Dia berharap bahwa ini akan menjadi penambah semangat para atlet untuk meningkatkan prestasi menjadi juara ke depan.(rls)